Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Misteri Gongjin

Pesona Kang Hyung Suk Polisi Muda di Hometown Cha-Cha-Cha. Ia kemudian bertemu dengan Hong Du Sik diperankan oleh Kim Seon Ho seorang kurir yang tampan dan pintar.


Fkvna9tkjx3mgm

Untuk masa lalu Hong Dushik mending nikmatin saja enggak usah nebak-nebak.

5 misteri gongjin. Sebuah drama yang wajib dicoba. Disitunya emang ga dijelasin apa keskip betulan sama aku ya kak. Seperti yang dijelaskan di beberapa episode sebelumnya desa yang menjadi lokasi utama drama ini memiliki tiga misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan.

Yang pertama adalah tentang masa lalu Hong Doo Shik dan kemana dia pergi selama lima tahun setelah dia lulus dari Universitas Nasional Seoul dan sebelum dia kembali ke Gongjin untuk menjadi ahli pekerjaan sampingan. Penasaran banget pgn. 5 Misteri Terbesar Planet Mars Menjadi Pertanyaan Para Ilmuwan.

Salah satunya adalah misteri pemenang lotre. 5 Misteri Terbesar Planet Mars Menjadi Pertanyaan Para Ilmuwan. Previous Episode View all Next Episode.

Drama korea SPOILER Hometown Cha Cha Cha Episode 16. Saatnya Berpisah Lihat Lagi Kemesraan Shikhye di Hometown Cha-Cha-Cha. Setiap beberapa tahun sekali ada undian lotre yang biasa diikuti oleh warga.

Satu persatu misteri desa Gingjin mulai terkuak pertama masa lalu pak Hong selama 5 tahun di Seoul sudah terjawab di atas. Salah satunya adalah tentang masa lalu Hong Doo Shik Kim Seon Ho dan kemana dia pergi selama lima tahun setelah lulus dari Universitas Nasional Seoul dan sebelum dia kembali ke Gongjin untuk menjadi ahli. Jadi di episode terakhir ini misteri ketiga akan menampakkan hilalnya.

Misteri hilangnya Du Shik selama 5 tahun sepertinya juga berkaitan dengan kesalahan besar yang pernah dilakukannya saat di Seoul hingga membuat dirinya sempat memutuskan ingin. Spesial di episode Podcast ngedrakor. Potret Rumah Mewah Sammy Simorangkir Serasa di Beverly Hills dan.

Hometown Cha-Cha-Cha season 1 episode 5 recap rumors and mysteries of Gongjin Can Hye-jin handle the rumors. Hometownchachacha kimseonho dusik sikhye startup baesuzy foryoupage Terbongkar ternyata Hong Bangjang ngapain 5 tahun ini. Pemeran utama sutradara dan penulis Hometown Cha-Cha-Cha membagikan salam perpisahan mereka seusai drama para penduduk Gongjin tamat.

Yuk simak selengkapnya dari misteri pertama. Yang pertama ini ada first topiknya drama. Pastinya Hometown Cha-Cha-Cha masuk ke dalam daftar drama yang bikin penonton baper.

Aku kasih nilai 8510 untuk drama satu ini. Disamping happy endingnya ada satu lagi misteri Gongjin yang terpecahkan. Kali ini kamu berkesempatan buat mendapatkan merchandise eksklusif dari.

Tiada siapa yang tahu perkara sebenar namun orang kampung sering bergosip mengenainya dan membina teori sendiri. Masih ingat kan kalau di Gongjin ada tiga misteri dan yang belum terpecahkan hingga episode ke-15 adalah misteri ketiga. Bagi yang sudah menyaksikan drama tentu akan penasaran apa kisah yang disembunyikan setiap karakter yang tinggal di Gongjin dalam drakor Hometown Cha Cha Cha.

Kedua sebab perceraian kepala desa Chang Yeong-Guk dengan Yeo Hwa-Jeong karena sang kepala desa yang sering menyelekan hal-hal kecil berulang kali hingga membuat kesabaran sang istri sampai pada puncaknya syukurlah kedunya banjir air mata. Were slowly getting deeper into the mysteries of Gongjin and Chief Hongs whereabouts. Misalnya saja tentang hubungan Ji PD dengan Seon A dan.

Ini Alasan Maudy Ayunda Investasi di Platform Segari. September 27 2021 pada 135 pm kak aku juga mau donk dibagi link nya. Hye Jin tak malu mengutarakan keinginannya untuk.

Terlihat damai dan asri desa Gongjin menyimpan banyak rahasia. K-Drama Netflix Weekly TV. Sementara itu menurut Pyo Mi Seon ternyata ada satu misteri.

Gegara Hometown Cha-Cha-Cha Desa Ini Banjir Wisatawan. Mengenal Gongjin Desa di Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Benar Ada di Korsel. Meski sudah tersebar berbagai teori masih ada saja pertanyaan-pertanyaan yang masih menjadi misteri.

Masa lalu Hong Banjang. Lewat pertanyaan Do Ha saat acara perpisahan dengan warga Gongjin dan adegan kilas balik kita akhirnya tahu kalau Du Shik pernah bekerja di perusahaan manajemen aset sebagai asisten manajer. Bahkan masuk top 10 drama teratas di Netflix di episode ke-6 nya.

Gongjin nama desa di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha. 3 Misteri Desa Gongjin. Di Tengah Sanksi WADA Bagaimana Nasib Event Olahraga di Indonesia.

Senin 18 Oktober 2021 1358 WIB Tweet. Its starting to get spicy. Kejar Target 70 Penduduk Jokowi Pacu Vaksinasi dari Rumah ke Rumah.

Sampe sini karena kepo tentang 35 taun hong banjang yang jd misteri Gongjin dan ternyata di filmnya pun samaa ada rahasia tntg itu stlh nonton filmnya walaupun di skip2 blm nemu alasannya. Queen of Drama Lover syahiraramlan1 has created a short video on TikTok with music original sound - Queen of Drama Lover. Bamsoet Pastikan Bendera Indonesia Berkibar Saat Gelaran.

Salah satu misteri Gongjin yang belum terjawab juga adalah soal pemenang lotere. Di paruh pertama terungkap bahwa ada tiga misteri di Gongjin. Paling kontroversi di Gongjin ialah misteri kehilangan Chief Hong Kim Seon-ho selama 5 tahun sebelum kepulangannya ke perkampungan itu.

Dari kelima teori di atas pastinya masih banyak lagi teori lain tentang 5 tahun menghilangnya Du Shik dari Gongjin. Mengisahkan tentang Yoon Hye Jin diperankan oleh Shin Min Ah yang bekerja sebagai dokter gigi di desa dekat depi laut Gongjin. Bahkan warga Gongjin membeberkan tiga misteri Gongjin yaitu alasan perceraian Hwa-jeong dan Young-guk alasan Du-sik kembali ke Gongjin dan siapa penduduk yang memenangkan lotre sebesar satu miliar won.

Antara daripadanya ialah dia menjadi ejen perisik di Korea Utara menawan Gunung Everest selain didakwa dipenjarakan kerana. Misteri kedua GongjinDimanakah Hond Dusik selama 5 tahun. Aku saat menonton menebak-nebak terkait 3 misteri Gongjin terutama misteri ketiga yaitu pemenang lotre siapa dan tebakkanku benar hihihi.

Salah satu yang menjadi atensi adalah. Tapi di episode podcast terbaru ini para host juga berandai-andai dan memilih siapa yang seharusnya memenangkan lotere tersebut. Ya tebak sedikit-sedikit saja tapi kalau sudah kena spoiler mah yaudah nikmatin saja hahahaha.

Sebab ada 3 misteri yang belum terpecahkan pada Hometown Cha Cha Cha yang hanya diketahui segelintir orang dan membuat penonton juga tak kalah penasaran dengan warga desa Gongjin. Drama Korea terbaru Hometown Cha Cha Cha belakangan ini menjadi perbincangan pecinta drama. Seperti drama garapan Yoo Je-won sebelumnya Hi Bye Mama Abyss Tomorrow With You Hometown Cha-Cha-Cha kental dengan romansa dan komedi di setiap.

Bahas Misteri Gongjin Hometown Cha-Cha-Cha yang Belum Terjawab. Misteri kedua adalah alasan Yeo Hwa Jung Lee Bong Ryeon dan Jang Yeong Guk In. Pemenangnya adalah Du Sik.

Dari sekian banyak kisah di Homcha ada 3 misteri terbesar Gongjin yang kerap dibicarakan. Hye Jin dan Hong Menikah Misteri Pemenang Lotre Terungkap.


Ucvksxxy Uf5cm


Drama Hometown Cha Cha Cha Semakin Seru Ada Misteri Desa Gongjin Yang Sudah Terungkap Sragen Update


3 Hal Menarik Untuk Diperhatikan Di Paruh Kedua Hometown Cha Cha Cha Salah Satunya Ada 3 Misteri Gongjin Cianjurpedia Com


Spoiler Hometown Cha Cha Cha Episode 13 Misteri Gongjin Trauma Masa Lalu Hong Doo Shik Mulai Terungkap Media Magelang


Posting Komentar untuk "5 Misteri Gongjin"